Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pencanangan HUT Bawaslu Republik Indonesia Ke-16 Di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto

#

Mojokerto - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mojokerto melaksanakan apel pencanangan peringatan HUT Bawaslu Republik Indonesia yang ke-16. Apel yang diadakan pada Senin, 25 Maret 2024 ini diikuti oleh Koordinator Sekretariat sebagai pembina apel serta staf Bawaslu Kabupaten Mojokerto sebagai peserta apel pencanangan peringatan HUT Bawaslu Republik Indonesia yang ke-16. 

Pada kesempatan tersebut, Agastya Yoga R., S.STP., M.M selaku pembina apel menyampaikan apresiasi dan pesan untuk peserta apel dan seluruh penyelenggara pemilu. 

"Terima kasih atas kerja keras yang kita lakukan selama proses pemilu 2024. Pesan saya kepada teman-teman semua, tolong tetap jaga kekompakan ini karena pilkada 2024 yang akan datang sudah di depan mata", tutur Hasbi dalam amanat yang disampaikan pada Apel tersebut. 

#

Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu RI ke-16 ini sebagai langkah awal Bawaslu untuk mempersiapkan hari jadi yang ke-16 di tanggal 9 April nanti.  Peringatan ulang tahun ke-16 Bawaslu merupakan momen penting yang menandai perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di Indonesia. Sebab, dalam rentang waktu tersebut terdapat berbagai tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan integritas pemilu yang berkualitas.

penulis : vap