Lompat ke isi utama

Berita

APEL RUTIN, BAWASLU MOJOKERTO DOAKAN KORBAN TENGGELAMNYA KRI NANGGALA 402

MOJOKERTO - Senin (26/4) pagi Bawaslu Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan apel rutin setiap hari Senin. Afidatusholikha Koordiv. PHL yang bertindak sebagai pengambil apel, menekankan pentingnya saling memotivasi dan menebar energi positif bagi orang-otang di sekitar, khususnya di lingkungan kerja kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

"Komitmen tidak hanya disampaikan di lisan, tapi harus direalisasikan dalam kerja nyata. Terima lasih, hari ini sungguh luar biasa. Semua staf hadir tanpa.ada yang terlambat atau ijin", tutur Afidah saat memberikan amanah Apel.

Apel yang dihadiri oleh Koordiv. SDMO Wabaraozalia Ritonga dan seluruh staf pelaksana maupun pendukung itu dilaksanakan pada pukul 08.15 dan berakhir sekitar pukul 08.40 WIB. Sebelum mengakhiri apel, Afidah mengajak seluruh peserta Apel untuk mendoakan awak kapal selam Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali.

"Seperti yang kita ketahui bersama, hari ini Bangsa Indonesia berduka dengan tenggelamnya KRI Nanggala 402 dan 53 awak kapal dinyatakan gugur. Mari.kita tundukkan kepala sejenak seraya mendoakan, semoga arwahnya diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT, berdoa mulai", ujar Afidah. (AFD)

Tag
Berita