Lompat ke isi utama

Berita

APEL RUTIN SENIN PAGI, KETUA BAWASLU MOJOKERTO SAMPAIKAN PENTINGNYA KESIAPAN FISIK DAN MENTAL DALAM MENGHADAPI TAHAPAN YANG SEMAKIN PADAT

#

Dody Faizal selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto saat menyampaikan amanat Apel Pagi di halaman Kantor, Senin (13/5/2024)

Mojokerto, Jawa Timur - Pagi ini, Bawaslu Kabupaten Mojokerto menggelar apel rutin di halaman kantor pada Senin (13/5/2024). Dalam apel tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Dody Faizal, memberikan arahan kepada seluruh jajaran terkait dengan kesiapan menghadapi tahapan yang semakin padat.

Dody Faizal menekankan pentingnya kesiapan dan kesehatan fisik serta mental dalam menghadapi tahapan yang semakin berlapis saat ini. 

"Temen-teman semuanya, tolong tetap jaga kondisi kesehatan fisik dan mental karena kita sudah memasuki tahapan yang berlapis," ujarnya.

Selain itu, Dody juga menyoroti bahwa tidak hanya tahapan pilkada yang harus dihadapi saat ini, tetapi juga tahapan pembentukan Panwascam serta pengawasan terhadap kegiatan pembentukan PPK. 

"Tidak hanya tahapan pilkada saja, saat ini kita sedang disibukkan dengan pembentukan Panwascam, belum lagi pengawasan di KPU yakni pembentukan PPK yang sedang berjalan" tambahnya.

Dengan mengingat kompleksitas tahapan yang harus dihadapi, Dody berharap kepada seluruh jajaran agar semua dapat berjalan lancar sesuai dengan timeline yang sudah disusun bersama. Hal ini menjadi kunci dalam memastikan proses pilkada berjalan dengan transparan dan adil.

penulis : vap