Lompat ke isi utama

Berita

APEL SENIN PAGI : WABAROZALIA APRESIASI KINERJA KEHUMASAN

Mojokerto, Senin (25/07) Bawaslu Kabupaten Mojokerto melakukan apel rutin senin pagi di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mojokerto. Apel rutin ini dihadiri oleh staf dan juga komisioner.

Apel kali ini di pembinai oleh Kordiv SDM dan Organisasi, Wabarozalia Ritonga. Arahan pertama dibuka dengan memberikan apresiasi atas kinerja humas Bawaslu Kab. Mojokerto yang semakin kesini mengedepankan keterbukaan informasi publik. "Dilihat-lihat semakin kesini, kinerja humas Bawaslu Kab. Mojokerto semakin baik. Semua kegiatan terdokumentasikan dan terupload di sosial media." Ujar Wabarozalia Ritonga.

"Hal ini mencerminkan kita sudah mulai mengedepankan keterbukaan infomasi publik. Ini juga tidak lepas dari kinerja staf maupun pimpinan yang menaungi divisi kehumasan." Tambah Wabarozalia lagi.

Arahan selanjutnya adalah pembahasan terkait persiapan pergantian pimpinan Bawaslu Jawa Timur dan kemudian akan dilanjutkan dengan pergantian pimpinan Bawaslu Kab/Kota. "Siapapun nanti pimpinannya, semoga bisa berkorelasi dan menjadikan Bawaslu lebih baik lagi." Pungkas Wabarozalia di akhir arahannya.

Tag
Berita