Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Mojokerto Mengikuti Halal Bi Halal Virtual Bersama Bawaslu Kab/Kota Sejawa Timur

Memasuki hari pertama kerja dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Bawaslu Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan halal bi halal secara virtual. Kegiatan yang di ikuti oleh 38 Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB, Senin (17/06/2021).

Walaupun dilaksanakan secara virtual melalui telekonferensi aplikasi zoom meeting  halal bi halal tahun ini tetap dengan suasana yang penuh kekeluargaan dan sederhana, Hadir dalam agenda virtual ini seluruh keluarga besar Bawaslu Kabupaten Mojokerto mulai dari Pimpinan hingga Staf Sekretariat.

"Saya atas nama pribadi dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur mengucapkan mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1442 H, semoga kedepan kita semua senantiasa mendapatkan ridho serta perlindungan dari Alloh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas kita sehari-hari", pesan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur dalam Sambutan.

Melalui forum halal bi halal ini semoga semua keluarga besar Bawaslu Kabupaten Mojokerto semakin semangat untuk terus membumikan pengawasan partisipatif di bumi mojopahit ini, tutup ketua Bawaslu Mojokerto.

Tag
Berita