Lompat ke isi utama

Berita

Cegah Corona, Bawaslu Kabupaten Mojokerto Lakukan ini !

MOJOKERTO | Dalam mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19) Lingkungan kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto disemprot disinfektan oleh petugas. Seluruh ruangan kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto mulai dari ruang tamu, ruang pimpinan Bawaslu, ruang Staf sampai ruang pertemuan tidak luput dari penyemprotan disinfektan oleh petugas

Menurut Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mojokerto, hal ini dilakukan sebagai bagian dari antisipasi penyegahan Covid 19, terutama dilingkungan kerja Bawaslu. "Kami melakukan ini untuk pencegahan dini terhadap penyebaran virus corona", terangnya.

Selain penyemprotan disinfektan, Bawaslu Kabupaten Mojokerto juga menyediakan handsenitezer dan juga tempat untuk mencuci tangan bagi tamu atau siapapun yang akan memasuki kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

Penyemprotan disinfektan dilakukan seminggu sekali oleh petugas, hal ini sebagai upaya membunuh kuman dan bakteri sampai virus yang menempel di benda/barang yang ada di Kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto. Aturan maupun Prosedur yang sudah disampaikan Bawaslu RI dan pemerintah sudah dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Mojokerto termasuk menjaga jarak tempat duduk (sosial distecting) dan penerapan Work From Home (WFH) bagi tenaga staf pelaksana untuk menghindari kerumuman.

Ketua Bawaslu, Aris Fahrudin Asy'at juga menyampaikan kepada Seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Mojokerto untuk tetap menjaga kesehatan dan menaati apa yang dianjurkan oleh pemerintah untuk pencegahan virus corona. "Saya mohon seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Mojokerto untuk menjaga kesehatan dan selalu berdoa agar musibah ini cepat berlalu", imbuhnya. (YS)

Tag
Berita