Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Kinerja Bawaslu Kabupaten/Kota Oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur

Selasa (22/11) Bawaslu Kabupaten Mojokerto menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kehumasan dan Persiapan Humas yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur di Bukit Daun Hotel dan Resort Kediri.

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Abdul Quddus Salam.

Dalam sambutannya, Abdul Quddus Salam mengingatkan bahwa kegiatan yang selama ini dilakukan oleh Bawaslu harus tersampaikan ke masyarakat melalui berbagai cara ataupun media. Hal ini bertujuan agar masyarakat tau apa saja kegiatan yang telah dilakukan Bawaslu. Bawaslu tidak diam saja, Bawaslu selalu mengadakan kegiatan-kegiatan untuk mensukseskan pemilu serentak 2024.

"Disinilah peran kehumasan. Untuk mensosialisasikan kegiatan yang ada didalam Bawaslu itu sendiri." Ujar Abdul Quddus Salam kepada Bawaslu Kabupaten/Kota yang hadir.

"Ketika Kantor Bawaslu menjadi tempat nongkrong teman-teman media, itu artinya Bawaslu menjadi sumbernya informasi" Tambah Abdul Quddus Salam pada akhir sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh dua narasumber yang dihadirkan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur yaitu Dr. Nur Solikin dari Akademisi sekaligus Dosen Universitas Nusantara PGRI (UNP) dan A. Afif Amrullah Komisioner KPID Jawa Timur.

Diakhir kegiatan Lucia selaku Kabag Hukum, Humas, Datin menyampaikan hasil kinerja masing-masing Kabupaten/Kota. Menurutnya Lucia, masih banyak yang perlu di perbaiki untuk kedepannya. kami akan terus melakukan pendampingan kepada Bawaslu Kabupaten/Kota terutama untuk yang masih banyak kekurangan." Ungkapnya.

Tag
Berita