Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Kerja Bawaslu Mojokerto Laksanakan Halal Bi halal

Tepat satu pekan Ramadhan berlalu namun suasana Idul Fitri masih melekat dihati, suasana hari kemenangan tersebut masih sangat terasa.

Semangat kemenangan itu ditunjukkan Bawaslu Kabupaten Mojokerto dengan menggelar “upacara dan halal bi halal”, dihalaman kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Senin (9/5/2022).

Upacara dan halal bi halal ini sendiri dipimpin langsung Ibu Afidatusholikha dan dihadiri seluruh pimpinan serta staf lingkup Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

Afidatusholikha dalam amanatnya menyampaikan pentingnya kesatuan tujuan, semangat dan langkah dalam mengembang amanah sebagai pengawas Demokrasi

“Dalam suasana Idul Fitri ini kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat,”ujar Afida.

Lebih jauh Kordiv Pengawasan itu berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam menjalankan tugas sebagai Pengawas Pemilu dapat mengedepankan keikhlasan, profesionalisme serta mampu bersinergi sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kerja yang berkesinambungan.

“Bekerja Adalah Ibadah, profesional dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis penuh dengan kekeluargaan, “tambah Afida.

Upacara dan halal bihalal kemudian dilanjutkan dengan prosesi maaf memaafakan dan diikuti seluruh peserta.

Tag
Berita