Lompat ke isi utama

Berita

KAPOLRES MOJOKERTO SILATURAHMI KE KANTOR BAWASLU KABUPATEN MOJOKERTO

Dalam rangka membangun sinergitas jelang Pemilu 2024 Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H. yang didampingi jajaran Polres Mojokerto, melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mojokerto, Kamis (31/08/2023).

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya disambut oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Syifa'uddin, S.Ap. selaku Koordiv SDMO Diklat dan Savitri Rindyana, S.Pd. selaku Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa beserta Agastya Yoga Rinaldhy, S.STP. selaku Koordinator Sekretariat dan jajarannya.

Kunjungan Kapolres kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. "Kita koordinasi terkait tahapan pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu", Ungkapnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu Kabupaten Mojokerto dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Mojokerto dan jajarannya disampaikan Syifa'uddin saat membuka pertemuan di Aula sekretariat Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut, Syifa juga memperkenalkan jajaran anggota Bawaslu Kabupaten Mojokerto, dan meminta maaf karena 3 Komisioner lainnya sedang melaksanakan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan Bawaslu RI.

Dalam pertemuan ini pula, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Agastya Yoga Rinaldhy, S.STP juga menyampaikan, bahwa Bawaslu Kabupaten Mojokerto akan melaksanakan pencegahan di setiap tahapan pemilu tahun 2024. "Nantinya kita akan mengundang Parpol untuk melakukan sosialisasi di tahapan kampanye", imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Divisi SDMO Diklat Syifa'uddin juga menyampaikan , akan selalu menjalin sinergi dan silaturahmi dengan seluruh stakeholder, termasuk Polres Mojokerto dalam pengawasan tahapan pemilu serentak di tahun 2024."Nanti apabila Komisioner lengkap, kita akan melakukan silaturahmi ke Polres Mojokerto", tutupnya.

Tag
Berita