Lompat ke isi utama

Berita

Melalui Apel Pagi, Kita Kobarkan Api Semangat 2022

Mojokerto, Bawaslu Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan Apel rutin senin pagi baik secara luring maupun daring. Kegiatan ini sebagai bentuk kongkit dalam membentuk dan mempupuk jiwa-jiwa kedisipilinan. Kegiatan ini sebagai kegiatan prioritas yang wajib diikuti oleh jajaran pimpinan sampai jajaran pegawai di lingkungan sekretariat Kabupaten Mojokerto pada senin pukul 08.00 WIB. (3/01).

Dalam sambutannya Dody Faizal Sebagai Pembina Apel menyampaikan, Tahun 2021 sudah terlewati, dan tahun 2022 harus lebih baik. Apa-apa yang menjadi catatan baik untuk tahun kemarin harus di pertahankan dan perlu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi pastinya. Seperti kata Bung Karno “Warisi Apinya, jangan Abunya…!!!” maksud dari apinya adalah semangatnya yang terus berkobar, yang diwujudkan dalam bentuk integritas dan profesionalitas dalam mengabdi sebagai pengawas pemilu, mewujudkan visi Bawaslu “ Menjadi Pengawas yang terpercaya”.

Dody mengatakan walaupun pemilu dan pemilihan masih di tahun 2024, tapi Bawaslu kab. Mojokerto perlu persiapan yang lebih matang dan diperkirakan tahapan akan dimulai dipertangahan tahun 2022 ini. Maka mulai dari sekarang kita harus berbenah diri, dengan mempersiapakan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan internal Bawaslu Kabupaten Mojokerto, seperti kompetensi pengawasan data pemilih, pengawasan data kampanye dan kemampuan investigasi. Klik DiSini

Di sesi akhir tak lupa beliau mengajak seluruh partisipan untuk sambung doa kepada Alr. HJ. Nur Muhayuanah yang merupakan Ibunda dari Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur, yang telah kembali keharibaan Illahi kemaren sabtu (01/01), Semoga amal ibadahnya diterima di sisi ALLAH SWT dan keluarga yang ditingalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman lahir bathin. (WR)

Tag
Berita