Lompat ke isi utama

Berita

MEMPERKUAT PENGAWASAN, BAWASLU PROVINSI JAWA TIMUR GELAR RAPAT KERJA PENGAWASAN DPTb Dan DPK PEMILU 2024

MOJOKERTO -  Bawaslu Kabupaten Mojokerto menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis Pengawasan DPTb dan DPK Pemilu 2024 Gelombang ke-II Provinsi Jawa Timur, Jum'at (8/9/2023). Kegiatan yang dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur A. Warits, S.Sos serta sembilas peserta dari Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota ini membahas mekanisme Pengawasan Penyusunan Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dalam sambutanya, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto Dody Faizal, S.H mengucapkan selamat datang kepada seluruh Angota Bawaslu yang hadir pada hari ini, salah satu tugas kita mengawal pesta demokrasi mendatang.

"Selamat datang kepada seluruh Anggota Bawaslu yang telah hadir. Sebagaimana tempo hari, kita sebagai Anggota Bawaslu telah di ambil sumpah untuk mengawal demokrasi. Semoga kita semua dapat mengawal serta mengawasi Pemilu 2024 hingga akhir" ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu A. Warits,S.Sos mengungkapkan gunakan kesempatan ini sebagai ruang belajar kita semua, kerahkan segala upaya agar masyarakat dapat memilih pada pemilu 2024 ini.

"Optimalkan Pengawasan DPTb dan DPK di satker masing-masing, warga atau masyarakat yang memenuhi syarat kita upayakan dapat memilih dimana pun lokasinya" ujarnya.

Tag
Berita