Lompat ke isi utama

Berita

Peringati Nuzulul Qur'an, Bawaslu Bagi Takjil

MOJOKERTO | Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an di bulan ramadhan tahun ini, keluarga besar Bawaslu Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

Seluruh jajaran staf sekretariat dan pimpinan membagikan takjil pada masyarakat sekitar dan pengendara yang lewat di JL. Raya Bangsal No. 63 tepatnya depan Kantor Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Senin (10/5/2021).

Salah satu pimpinan Bawaslu Mojokerto Afidatusholikha menuturkan kegiatan ini dilakukan setiap tahun dengan  hasil iuran staf sekretariat dan Pimpinan Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

"Sukarela dari teman-teman Staf dan Bapak/Ibu Pimpinan Bawaslu, tujuannya yakni mencari keberkahan di bulan ramadhan dan sebagai bentuk eksistensi lembaga Bawaslu pada masyarakat secara umum" ,terangnya.

"Semoga kegiatan seperti ini tetap bisa berjalan setiap tahun, semoga seluruh keluarga besar Bawaslu Kabupaten Mojokerto diberikan umur panjang, rejeki yang barokah dan makin solid dan inovatif dalam mengawal Demokrasi dari tahun ke tahun", tutup Aris Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

Tag
Berita