Lompat ke isi utama

Berita

Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Calon Peserta Pemilu

Selasa (22/11) Bawaslu Kabupaten Mojokerto adakan Rapat Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Calon Peserta Pemilu Tahun 2024. Acara yang mengundang Panwaslu Kecamatan divisi Penyelesaian Sengketa/Penanganan Pelanggaran ini diadakan di Arayanna Hotel and Resort Trawas.

Pada sambutannya Dody Faizal mengatakan bahwa tahapan kedepannya akan semakin padat dan semakin memerlukan konsentrasi yang lebih. Sehingga perlu adanya persiapan dan bekal untuk jajaran Panwaslu Kecamatan.

"Kedepannya kami akan melibatkan jajaran kecamatan pada verifikasi partai politik, sehingga kami memaksimalkan pengawasan dari Panwaslu Kecamatan untuk ikut dalam pengawasan agar menjadi lebih maksimal." Ungkap Aris Fahrudin.

Prinsipnya dalam rangka membangun pengawasan yang efektif dan efisien tentunya memerlukan sinergitas dari Panwaslu Kecamatan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh beberapa narasumber yang hadir. Dalam acara ini Bawaslu Kabupaten Mojokerto juga mengundang perwakilan dari KPU Kabupaten Mojokerto untuk menjadi salah satu narasumber yaitu Jainul Arifin dari divisi hukum.

Tag
Berita