Lompat ke isi utama

Berita

PPNPNS Bawaslu Kab. Mojokerto Siap di Evaluasi

Wabarozalia Ritonga, Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mojokerto bertindak sebagai pembina Apel senin pagi (10/01/2022) bertempat di halaman kantor. Ini adalah apel kedua dibulan Januari yang di hadiri oleh Bu kordiv PHL, BPP serta seluruh staf sekretariat secara luring. Apel secara tatap muka tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat.

Koordinator Divisi Sumber Daya manusia dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Mojokerto menyampaikan, Hari ini adalah hari yang cukup padat dan sibuk dikarenakan seluruh staf PPNPNS akan ada pelaksanaan evaluasi serentak se-Jawa timur secara online yang akan dilaksanakan tepat pukul 10.00 WIB, ini sebagai bentuk pembinaan dan evaluasi terhadap kinerja staf selama tahun 2021 serta tujuan utamanya adalah memperpanjang kontrak kerja sampai dengan akhir Desember 2022.

Ini tindak lanjut sesuai arahan Sekretaris Jendral Bawaslu RI melalui surat tanggal 28 Desember 2021 nomor : 3388/KP.01.00/SJ/12/2021 dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa timur melalui surat tanggal 6 Januari 2022 nomor 033/KP.08/JI/01/2022 perihal Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil.

“Saya berharap semua staf teknis bisa mengikuti tepat waktu, mengerjakan dengan tenang tidak gugup, tegang dan tergesa-gesa, dan mendahulukan soal yang dianggap mudah dan terpenting berdoa selamat sehingga nantinya bisa mendapatkan nilai sesuai yang diharapkan” kata Roza

Ada hal yang juga harus diperhatikan sebelum tes dimulai yaitu kesiapan sarana dan prasarana dan jaringan, sehingga para peserta tidak mengalami kendala saat tes berjalan.

Di akhir sesi Roza menambahkan, agar semuanya bersemangat menghadapi tes, “Penilaian evaluasi dari penilaian tes tulis online dan penilaian atasan langsung, dan bobotnya 75% untuk Tes online dan 25% nilai dari atasan langsung dan penilaian atasan langsung oleh koordinator Sekretariat” tutup Roza. (WR)

Tag
Berita