Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Persiapan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RB&ZI) Tahun 2022

Mojokerto, Ketua Bawaslu membuka secara Resmi Rapat Persiapan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RB&ZI) tahun 2022 yang berlangsung  di kantor bawaslu Mojokerto, Rabu ( 27/04/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini, diikuti seluruh Anggota Bawaslu dan Jajaran Sekretariat di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

Bawaslu Kabupaten Mojokerto menggelar Rapat Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Adapun yang mendasari dilaksanakannya rapat adalah berpedoman kepada Surat Edaran No. 2 Tahun 2022tentang pedoman pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Bawaslu Tahun 2022" jelasnya.

Lebih terfokus dalam rapat tersebut, Wabarozalia ritonga menyampaikan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 di Bawaslu Kabupaten Mojokerto, diawali dengan pembangunan komitmen bersama untuk sukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Lebih jauh dikatakan, Kordiv SDM dan Organisasi ini yakni menciptakan tim kerja kolektif yang terkoordinasi dengan baik, semua harus kerja cepat dan terintegrasi, dalam membangun komitmen dibutuhkan komunikasi antar angggota tim yang baik guna sukseskan pembangunan ZI yang baik.

Diakhir penjelasannya, Rosa menyampaikan agar Spirit menuju WBK dan WBBM dengan Pembangunan ZI melalui pelaksanaan program dengan kelengkapan dokumen sebagai bukti formal kinerja tetap digelorakan agar komitmen bersama tercapai.

Tag
Berita