Lompat ke isi utama

Berita

TAHAPAN DIMULAI, BAWASLU JATIM PERKUAT KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK MELALUI MEDSOS

Batu, Selasa (12/07) Bawaslu Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan Rapat Penguatan Keterbukaan Informasi Publik melalui Media Sosial bersama Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur. Kegiatan yang diadakan di kota Batu ini diselenggarakan selama 2 hari dengan mengundang koordinator divisi kehumasan dan juga staf kehumasan.

Nur Elya Anggraini menuturkan bahwa tahapan pemilu yang telah dimulai merupakan suatu momentum untuk terus meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik. "Kita tahu tahapan sudah dimulai, inilah saatnya bagi kita mendorong dan meningkatkan keterbukaan informasi publik bagi Bawaslu di Jawa Timur." ungkapnya dalam sambutannya.

"Beberapa waktu lalu Bawaslu Jawa Timur sudah memberikan quisioner kehumasan dan telah diisi oleh Bawaslu Kabupaten/Kota, hari ini akan kita lakukan pengecekan secara acak dari hasil assesment tersebut apakah Bawaslu Kabupaten/Kota sudah sesuai dalam pengisiannya" tambahnya.

Dalam acara ini juga mengundang Komisi Informasi Jawa Timur dimana di akhir acara Komisi Informasi melakukan penyerahan penghargaan secara simbolik kepada Bawaslu Provinsi maupun Bawaslu Kabupaten/Kota yang sempat tertunda beberapa bulan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi penguatan keterbukaan informasi publik oleh Elis Yusniyawati Komisi Informasi.

Tag
Berita