Lompat ke isi utama

Berita

Tahapan Semakin Dekat, Dody Faizal Ajak Membaca Kembali Perbawaslu

Mojokerto | Bawaslu Kabupaten Mojokerto melakukan kegiatan apel rutin senin pagi di kantor sekretariat Bawaslu Kabupaten Mojokerto (6/6/2022). Apel kali ini dipimpin oleh Dody Faizal selaku koordinator divisi penanganan pelanggaran.

Dalam arahannya, Dody Faizal mengingatkan untuk membuka dan membaca kembali peraturan Bawaslu (Perbawaslu) sebagai persiapan tahapan. Sebagaimana diketahui, tahapan pemilu dan pemilihan tahun 2024 dilaksanakan secara berhimpitan dan dalam waktu dekat sudah mulai running. "Tahapan sebentar lagi, mari kita buka kembali Perbawaslu-Perbawaslu untuk merefresh kembali pengetahuan kita agar lebih siap dalam melakukan tahapan selanjutnya" ajak Dody Faizal.

"Kita juga perlu melakukan simulasi sidang sengketa dan penanganan pelanggaran karena dengan kegiatan ini otomatis kita membuka dan membaca kembali peraturan dan Perbawaslu" tambah Dody Faizal.

Diakhir arahannya, Dody mengajak seluruh jajaran Bawaslu Mojokerto agar tetap menjaga ritme kinerja, terlebih menjelang tahapan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024.
Tag
Berita