Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Mojokerto Ajak Seluruh Staf Nonton Bareng

Mojokerto, Senin (20/06) Bawaslu Mojokerto mengadakan kegiatan nonton bareng video simulasi sidang sengketa bersama ketua, anggota, dan seluruh staf. Kegiatan ini diadakan di ruang rapat setelah rapat pleno selesai dilakukan.

"Kegiatan nonton bareng ini sebenarnya sudah direncakanan untuk dilakukan minggu kemarin namun karena suatu hal akhirnya dapat diakukan di minggu ini." Ujar Dody Faizal selaku kordiv Penanganan Pelanggaran.

Bawaslu Mojokerto mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk belajar bersama terkait sidang sengketa dan juga sebagai persiapan untuk tahapan. Nonton bersama dilakukan selama kurang lebih 30 menit dan berjalan dengan lancar.

"Kita tidak ingin hanya komisioner saja ataupun staf penanganan sengketa yang paham akan sidang sengketa ini, tapi juga seluruh staf di semua bagian" Tambah Aris Fahrudin Ketua Bawaslu Mojokerto.

Setelah kegiatan nonton bareng ini dilakukan selanjutkan akan diadakan simulasi sidang sengketa di Bawaslu Mojokerto yang dilakukan oleh seluruh komisioner maupun staf di Bawaslu Mojokerto.

Tag
Berita