Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik

Rabu (23/11) Bawaslu Kabupaten Mojokerto menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Peningkatan Layanan Keterbukaan Informasi Publik yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur di Bukit Daun Hotel dan Resort Kediri.

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Abdul Quddus Salam.

Pada sambutannya, Abdul Quddus Salam memberi apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten/Kota yang masuk dalam penilaian Komisi Informasi Jawa Timur sampai tahap Wawancara termasuk salah satunya Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

"Tahun ini merupakan tahun yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya, karena cukup banyak Bawaslu Kabupaten/Kota yang masuk penilaian hingga tahap wawancara." Ungkap Abdul Quddus Salam.

"Itu artinya keterbukaan informasi di Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur ini sudah cukup baik. Tetapi kita tidak boleh lengah dengan prestasi ini, kita harus tetap mempertahankan bahkan tetap terus memperbaikinya" Tambahnya lagi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh dua narasumber yang dihadirkan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur yaitu Taufik Al Amin yang memaparkan terkait Peningkatan Layanan Informasi Publik dan Muhammad Imaduddin dari Komisi Informasi Jawa Timur yang memaparkan materi terkait Garis Besar Perki Slip.

Tag
Berita