Lompat ke isi utama

Berita

KI AWARDS 2022 BAWASLU MOJOKERTO TERIMA ANUGERAH BADAN PUBLIK INFORMATIF

MOJOKERTO - Rabu (30/11/2022) menjadi salah satu momentum bersejarah bagi Bawaslu Kabupaten Mojokerto karena mendapat anugerah sebagai Badan Publik Informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur. Anugerah tersebut diberikan bersamaan dengan helatan KI Awards Tahun 2022 yang disiarkan secara langsung di iNesw TV Rabu malam.

Selain jajaran Bawaslu, kegiatan Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik KI Awards 2022 juga dihadiri oleh badan publik se Jawa Timur baik Instansi Vertikal maupun horizontal, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Jawa Timur Imadoeddin.

"Pengelolaan PPID Bawaslu Kabupaten Mojokerto dianggap cukup informatif oleh KI Jatim karena telah menampilkan informasi-informasi yang memang sudah selayaknya bisa diakses oleh publik" ujar Aris Fakhrudin Asy'at usai menerima penghargaan.

Asep panggilan pria asal Jepara ini menuturkan bahwa proses penilaian harus dilalui dalam beberapa tahap, dimulai tahap pengisian kuesioner, visitasi dan wawancara oleh Tim KI Jawa Timur.

"Alhamdulillah hasilnya memuaskan, semoga menjadi penyemangat agar kedepannya Bawaslu Kabupaten Mojokerto bisa semakin meningkatkan keterbukaan onformasinya kepada publik. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas seluruh kerja keras teman2 staf khsusnya yang membidangi pengelolaan PPID" tutur Asep. (AFD)

Tag
Berita